Di WW ke 21 ini saya menginginkan sebuah buku lawas, Haus Buku by Ronald Barker  & Robert Escarpit, Pustaka Jaya tahun 1973.

haus buku-crop(photo by Lawang Buku)

Judul-nya  yang unik dan tema tentang dunia bukunya langsung menarik perhatian saya ketika saya tau buku ini dari toko buku onlen Lawang Buku Beranda .  Sayangnya walau foto bukunya dipajang sebagai cover photo Facebook  Lawang Buku,  buku ini tidak dijual karena merupakan koleksi pribadi pemiliknya, jadi saya harus mencari buku ini hingga dapat. Doakan ya…🙂

Buku  setebal 235 hlm yang diterbitkan dalam rangka hari Buku Sedunia (23 april) ini  mencoba menjajaki sebab-sebab kehausan akan buku dan pemecahan-pemecahannya berdasarkan penelitian dan kesimpulan para ahli.

###

Apa itu Wishful Wednesday?
Ini adalah meme blog yang digagas oleh Astrid Lim di blog bukunya ‘Book to Share’ dimana peserta yang ikut meme blog ini memposting buku apa yang ingin dimiliki saat ini. Karena judulnya Wishful Wednesday maka postingannya tentu saja di hari Rabu.

Tertarik ikutan? ini cara-caranya :

wishful-wednesday31. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
@htanzil